Archive for the '– Indonesia di Masa Depan' Category

02
Dec
09

Indonesia di Masa Depan

Seperti apa sih Indonesia di Masa Depan. Gua iseng-iseng ngebahasnya di cerpen. Ceritanya ada program pertukaran pelajar, tapi bukannya ke luar negeri, malah ke masa depan. Hahaha …… iseng deh. Nah, di Indonesia masa depan itu, ternyata banyak banget hal yang bikin kaget. Apa saja? Pengen tahu? Penasaran? Download saja file-nya di sini.
😉

Advertisements



Ore no Genjutsu ….

A place where you can find the words talk to you ...
Blog ini berisi karya-karya sastra seperti puisi, novel, cerpen, dan hal-hal sepele yang nggak penting .... ^_^. Untuk keterangan lebih lanjut klik menu "home".

Berkas …

Tanggal berapakah sekarang?

February 2018
M T W T F S S
« Jul    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728  

Jumlah KorbaN

  • 63,179 jiwa
Advertisements