By pake_y

remember me of some1

はじめまして、Ardy です。

Hai, gua Ardy. Saat ini status gua masih mahasiswa Matematika IPB tingkat akhir. Ini udah lewat empat tahun sih sebenernya. Gua suka nulis sejak kelas 3 SMP. Tapi biarpun begitu gua baru intens nulis sewaktu SMA. Karya-karya tulis gua kebanyakan tentang sastra. Puisi. Cerpen. Novel.

Dulu waktu SMP gua pernah dapet juara 1 lomba menulis cerpen di UPI Bandung. Sementara waktu SMA kelas 1 gua pernah juga dapet juara 1 Lomba Menulis Puisi Islami di Dewan Kesenia Cianjur (DKC). Masih di tahun itu juga, lima puisi gua dimuat di Majalah Sastra Horison di kolom pelajar tentunya. Prestasi lainnya di bidang tulis-menulis mungkin juara 2 Lomba Resensi Film di Sukabumi, masih di tahun yang sama.

Selanjutnya intensitas gua menulis mulai turun. Bahkan banyak yang bilang kalau gua itu mood nulis kalo lagi jatuh cinta. Nggak begitu juga. Kelas 3 SMA tentunya sibuk nyiapin diri buat UAN. Setelah masuk IPB dan akhirnya nyungsep di Matematika, gua dah jarang banget nulis. Tapi sesekali masih. Itu juga kalo lagi jatuh cinta. Hahaha ….

Sekarang ini gua dah nggak ada kuliah. Tinggal ngurusin skripsi. Tapi ternyata ngurusin skripsi itu males amat. Ada aja halangannya. Hasilnya, Oktober kemarin temen-temen gua pada wisuda. Gua cuman ngeliatin ngasih selamet. Hufh ….

Anyway, that’s about me. Salam kenal yah ….
よろしくね、、


9 Responses to “About Me”


  1. 1 niwa
    November 4, 2009 at 9:36 pm

    Hai, gua Esty. Saat ini status gua masih mahasiswa STMIK JAKARTA STI&K tingkat tiga. Gua suka nulis tapi lebih cinta sama komputer,,hahaha…

    Dulu waktu SMA gua pernah nulis sebuah cerita (pastinya bahasanya masih ancur lebur sekarang aja masih dapet nilai C hufhh -_-“) ttg kritikan gw terhadap cara mengajar guru2 gw yg gak gw suka tapi kelewat lebai sih kalo dipikir2 sekarang, soalnya sampe ada pembunuhan segala,,hahaha bahkan gw masukin juga metode2 kriptografi (padahal dulu gw masih awam)

    Selanjutnya gw gak pernah dapet juara apa2 yaahh maklumlah kemampuan otak gw terbatas,,heheh…jadi gak pernah juara deh,,kasian jg yaa gw…haha…

    Sekarang ini gua masih kuliah. semester depan malah udah wajib buat penulisan tapi sampe sekarang belom mikirin itu,,,hufhhh niat kuliah gak sih gw,,hahaha

    Anyway, that’s about me. Salam kenal yah ….

    -esty daisuke-

    • November 4, 2009 at 9:42 pm

      Salam kenal luw diterima …
      dari sekian banyak temen MAYA gua
      luw termasuk cewek aneh yang ekstrim tapi asik
      kadang-kadang lucu
      kadang-kadang nyebelin
      kadang-kadang cerewt
      kadang-kadang cerewet banget
      hahaha

      anyway, thanks udah berkunjung
      ^_^

  2. 3 niwa
    November 4, 2009 at 10:13 pm

    eh…gw aslinya pendiam tw…
    (masang tampang cool kyk YUI)

    pemalu…
    penakut…
    yaahhh begitulah…
    gadis baik2
    gadis desa sih
    hahahhahaa
    yg masih belom tersentuh tangan jahat (hahahahah apa coba??)

  3. 4 rJ
    December 24, 2009 at 6:13 pm

    Hello Ardy. Senang sekali dapat ketemui blogger yang juga gemar menulis puisi! Selamat berkenalan!🙂

  4. January 20, 2010 at 1:15 pm

    Assalamu’alaikum ardi,,
    Ingin bisa lancar nulis nih, tapi nulis skripsi ^_^
    *salam kenal yo

  5. 8 asrasaffiros
    June 25, 2010 at 3:03 pm

    asalamualikum…
    salam kenal mas ardi…
    aku masih kuliah c, skripsi aja belom…terbayang sulitnya nulis skripsi.mungkin lebih mudah nulis novel kali ya…
    aku juga suka nulis…tapi entah kenapa tulisanku selalu ga bisa dimengerti pembacanya.
    terlalu nyastra, terus berbelit2, alurnya ga jelas…
    tapi…gimana y? emang gitu tulisanku…:(
    moga bisa belajar dari mas…^^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Ore no Genjutsu ….

A place where you can find the words talk to you ...
Blog ini berisi karya-karya sastra seperti puisi, novel, cerpen, dan hal-hal sepele yang nggak penting .... ^_^. Untuk keterangan lebih lanjut klik menu "home".

Berkas …

Tanggal berapakah sekarang?

December 2016
M T W T F S S
« Jul    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Jumlah KorbaN

  • 61,613 jiwa

%d bloggers like this: