23
Nov
09

betapa kekanak-kanakannya gw ….

Tadi siang ada yang akhirnya bikin gw ketawa . ^_^ Tadi tuh gua ke toko buku di Bara mau beli kertas duplex. Yang jadi pelayan tokonya kan cewek semua. Satu orang sibuk di kasir. Sisanya pada berdiri n jalan-jalan. Awalnya gw tanya kertas duplex tuh yang kaya gimana. Terus ditunjukkin deh. Gua ini kan orangnya kalo sama cewek cenderung jutek. Jadi mau tuh cewek senyum-senyum nggak jelas entah kenapa juga, ya gw cuek aza. Lagian belum tentu juga dia tuh senyum gara-gara gw. Habis tanya ini-itu, gw ke depan buat ngambil satu rim A4 80 gsm. Kertas duplex nggak jadi beli.

Setelah nyari di sana-sini ternyata nggak dapet kertas duplex yang warna hitam, akhirnya gw beli hvs A4 hitam aza 10 lembar (Rp 2500,- …. mahal yaa .. T_T) terus balik lagi ke toko tadi. Ke cewek yg jaga di sana gw bilang, “Mbak, kertas duplex yang tadi diambil aza.” Habis itu gw tanya apa ada hvs A4 warna merah. “Ada,” katanya. Terus gw cari sendiri di depan. Eh, ternyata kagak ada. Gimana seh? Gua ke belakang lagi n nanya ke cewek yang beda (yg ini cakep …. ^^) apa ada skotlait merah.
“Nggak ada,” jawabnya.
“Sama sekali?” tanya gw. Dia ngangguk.
“Mau yang stiker, bukan?” tanyanya.
“Yang biasa aza sih,” kata gw sambil ngeliat ke sana kemari (nggak ngeliat dia maksudnya).
“Ini ada di sini,” katanya nunjukkin tempat skotlait.
Pas lagi ngambil sendiri skotlait merah itu gua spontan bilang, “Katanya nggak ada. Gimana sih?” Mungkin dia denger kali yah …. ^^

Pas mau bayar, ternyata kertas duplexnya dua. Gua bilang satu aza terus itu kertas duplex dikembaliin ke belakang. Gua tunggu di depan, tapi kertas duplex itu nggak balik-balik. Eh, ternyata si cewek cakep itu diem aza di belakang sambil main-mainin itu kertas duplex. Cape deh. Gua bayar aza terus gua jalan ke belakang buat ngambil itu kertas duplex yang dikasih si cewek cakep itu. “Makasih ya,” katanya dengan tampang jutek. “Ah,” jawab gw pendek dengan tampak jutek pula. Yang namanya gw githu ya, kalo dijutekin malah jadi makin jutek. Parah deh. Habis keluar dari toko itu gua senyum-senyum sendiri. ^_^


0 Responses to “betapa kekanak-kanakannya gw ….”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Ore no Genjutsu ….

A place where you can find the words talk to you ...
Blog ini berisi karya-karya sastra seperti puisi, novel, cerpen, dan hal-hal sepele yang nggak penting .... ^_^. Untuk keterangan lebih lanjut klik menu "home".

Berkas …

Tanggal berapakah sekarang?

November 2009
M T W T F S S
    Dec »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Jumlah KorbaN

  • 61,613 jiwa

