03
Nov
09

sholat dzuhur 8 rakaat …

Tadi shubuh tuh gua baru tidur habis semalaman ngutak-ngatik blog ini plus surfing sana-sini. Karena emang belakangan tidur larut mulu, jadinya tepar. Baru bener-bener bangun tuh sekitar jam 11 an.

Habis minum segelas air gua mandi. Listrik ternyata lagi mati–mati mulu nih kerjaannya–sehingga gua harus mandi seadanya. Tapi tetep bersih.
Beres mandi gua sholat 4 rakaat. Gua kira tuh udah dzuhur. Lagian matahari udah tinggi.

Habis itu gua ke ATM mau cek uang sambil bayar rekening listrik. Pas lagi ngantri di yang 50 ribuan, gua denger adzan. “Loh, kok?” dalam hati gua heran. Gua lihat jam handphone. Ternyata belum jam 12. Berarti yang tadi tuh sholat apa donk? Dzuhur belum masuk. Dhuha udah kelewatan. Akhirnya gua sholat dzuhur lagi deh di PLN. Btw, pahalanya double ga yah?? …. ^_^


0 Responses to “sholat dzuhur 8 rakaat …”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Ore no Genjutsu ….

A place where you can find the words talk to you ...
Blog ini berisi karya-karya sastra seperti puisi, novel, cerpen, dan hal-hal sepele yang nggak penting .... ^_^. Untuk keterangan lebih lanjut klik menu "home".

Berkas …

Tanggal berapakah sekarang?

November 2009
M T W T F S S
    Dec »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Jumlah KorbaN

  • 61,613 jiwa

%d bloggers like this: