02
Nov
09

sepotong surat untuk Mayda …

envelope

SEPOTONG SURAT UNTUK MAYDA

sepotong surat untuk Mayda,
kucoba menulisnya setiap hari.
ketika pulang sekolah, sesudah melupakan teori-teori
di sekolah yang menjemukan, aku mengais sehelai kertas
dan mencoba menulis, tapi aku tak bisa.
lalu kusimpan kertas dan pena itu,
dan rebah dalam mimpi.

esok hari setelah pulang sekolah,
aku mencoba kembali menulis satu dua kata
untuk Mayda, dan membuang jauh-jauh
ulangan-ulangan yang menyebalkan,
tapi aku tetap tak bisa.

jam sebelas, ketika semua orang lelap bermimpi,
aku beringsut, mengambil pena dan sehelai kertas,
lalu mencoba menulis surat untuk Mayda.
tiga puluh menit berlalu, tapi suratku untuk Mayda
tak pernah dimulai. setiap kata dan kalimat yang kutulis
selalu kusobek dan kulempar ke keranjang sampah.

hingga larut, suratku untuk Mayda tak pernah ada.
aku mengantuk lalu seperti mereka yang damai,
lelap dalam mimpi.


0 Responses to “sepotong surat untuk Mayda …”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Ore no Genjutsu ….

A place where you can find the words talk to you ...
Blog ini berisi karya-karya sastra seperti puisi, novel, cerpen, dan hal-hal sepele yang nggak penting .... ^_^. Untuk keterangan lebih lanjut klik menu "home".

Berkas …

Tanggal berapakah sekarang?

November 2009
M T W T F S S
    Dec »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Jumlah KorbaN

  • 61,613 jiwa

