02
Nov
09

About This Blog ….

me

...


Hallo, Minna!!
Welcome to my blog! Welcome to My Genjutsu.

Blog ini gua kasih nama “Ore no Genjutsu“–bahasa Jepang–yang artinya My Genjutsu. Genjutsu itu apa dan kenapa dinamainnya begitu? Oke, ini penjelasannya. Bagi mereka yang suka Anime terutama Naruto pastinya akrab banget dengan kata genjutsu. Kalau kalian coba search di google bakal muncul macem-macem definisinya. Gua sendiri mendefinisikannya sebagai “ilusi”. Lebih tepatnya lagi mungkin “jurus ilusi”. Di cerita Naruto, orang-orang yang terkena pengaruh genjutsu akan terjebak dalam sebuah ilusi yang terasa nyata. Jadi kalau misalkan di ilusinya itu dia jatuh dari atas pohon, tubuh aslinya akan merasakan sakitnya. Kalau misalkan di ilusinya itu dia ditusuk pake pedang, ya kerasanya begitu. Bahkan bisa sampai keluar darah beneran.

Nah, itu dia definisi genjutsu. Sekarang kenapa blog gua ini dinamain My Genjutsu? Apa gua mau ngajarin genjutsu? hahaha …. . Seandainya gua bisa genjutsu gua bakal senang banget deh. ^_^. Salah. Yang benar begini. Blog gua ini ceritanya bakal gua isi dengan berbagai macam karya tulis–puisi, cerpen, novel, dsb. Nah, di tiap-tiap tulisan gua itu, gua berusaha mengajak kalian masuk ke cerita. Atau mungkin cuman sekedar menggambarkn suasana. Tujuan gua adalah menyajikannya sedemikian rupa sehingga kalian seolah-olah terbawa suasana. Seakan-akan menyaksikan langsung adegan demi adegannya. Dengan kata lain gua berusaha menyuguhkan “ilusi”. Dan kita lihat nanti sejauh mana gua berhasil menjebak kalian di dalamnya. Mudah-mudahan sih kena telak… ^_^.

Sampai di sini aza intermezo-nya. Selamat menikmati!


0 Responses to “About This Blog ….”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Ore no Genjutsu ….

A place where you can find the words talk to you ...
Blog ini berisi karya-karya sastra seperti puisi, novel, cerpen, dan hal-hal sepele yang nggak penting .... ^_^. Untuk keterangan lebih lanjut klik menu "home".

Berkas …

Tanggal berapakah sekarang?

November 2009
M T W T F S S
    Dec »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Jumlah KorbaN

  • 61,613 jiwa

